Juventus Marah ke Media Soal Transfer Vidal

Juventus Berlatih di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola - Manajemen Juventus mengaku kecewa dengan beberapa media yang memberitakan isu kepindahan Arturo Vidal. Juve menilai beberapa media telah membelokkan fakta yang ada dalam perkembangan transfer Vidal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Manchester United dan Bayern Munich menjadi peminat serius Vidal. Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, mengakui bahwa pihaknya pernah melakukan kontak dengan dua klub tersebut untuk membicarakan masalah Vidal.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Negosiasi terjadi karena didorong oleh media. Memang pernah ada pembicaraan dengan MU dan Bayern terkait Vidal. Tapi, faktanya berbeda," kata Marotta seperti dilansir Sky Italia.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Fakta yang dimaksud Marotta adalah tentang isu Vidal telah lolos medis di MU. Selain itu, masih ada rumor yang menyebutkan Vidal sudah tidak betah bermarkas di Juventus Stadium.

Pria 27 tahun bahkan diklaim mengalami frustrasi, oleh beberapa media Inggris dan Italia, lantaran proses kepindahannya ke Old Trafford terhambat. 

"Vidal tidak pernah meminta untuk pergi karena dia masih punya kontrak bersama kami. Dan tidak ada tawaran yang masuk. Dari semua kondisi yang ada, saya hanya bisa bilang, Vidal tetap bertahan bersama kami," tegas Marotta.

Selain Vidal, Paul Pogba juga diisukan akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Sejauh ini ada tiga klub yang berminat mendapatkan servis Pogba. Mereka adalah Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

"Pogba? Kami masih bernegosiasi dengan agennya. Kami berharap bisa mendapat hasil yang positif," ucap Marotta.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya