Rekan Setim Minta Di Maria Bertahan di Real Madrid

Angel Di Maria usai cetak gol ke gawang Sporting Gijon
Sumber :
VIVAbola - Masa depan Angel Di Maria di Real Madrid masih belum jelas hingga sekarang. Manajemen Los Blancos sampai saat ini belum menentukan apakah Di Maria akan dijual atau tidak.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Belakangan, El Fideo kerap diberitakan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Dia diminati oleh Manchester United dan Paris Saint-Germain.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bek Madrid, Sergio Ramos, yakin rekan setimnya tidak akan pindah di bursa transfer musim panas 2014 ini. "Saya bukan orang yang tepat untuk merekomendasikan apa yang harus dilakukan. Kita hidup di negara yang demokratis," kata Ramos seperti dilansir ESPN.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"(Di Maria) tahu rasanya bermain di luar negeri dan bagaimana berada di Madrid. Saya tidak yakin dia berpikiran pindah. Saya ingin Di Maria bertahan di Madrid sepanjang hidupnya," lanjut pemain timnas Spanyol tersebut.

Salah satu faktor yang mendorong Di Maria untuk pindah adalah kehadiran James Rodriguez. Diyakini, pemain timnas Argentina itu akan kesulitan mendapat tempat di skuad utama seiring dengan kehadiran James.

Terkait hal ini, James pun angkat bicara. Menurut top skorer Piala Dunia 2014 tersebut, kehadirannya tidak akan membuat Di Maria kesulitan dalam mengambil tempat di tim inti. Bahkan James mengidamkan berduet dengan Di Maria di lini tengah Madrid.

"Jelas kami akan sangat cocok. Banyak pemain hebat yang sangat baik. Dan Di Maria adalah salah satunya," ucap James.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya