AC Milan: Liverpool Belum Ajukan Tawaran untuk Balotelli

Pemain Timnas Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - AC Milan membantah kabar yang menyebutkan Liverpool sudah mengajukan proposal pembelian striker mereka, Mario Balotelli. Kubu Milan juga menegaskan belum punya rencana melepas Balotelli ke klub lain.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Belakangan ini Liverpool diisukan sedang gencar mendekati Balotelli. The Reds memproyeksikan Super Mario sebagai pengganti dari Luis Suarez.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Beberapa media Italia menyebut Liverpool sudah melempar tawaran kepada I Rossoneri untuk Balotelli. Liverpool diberitakan sudah menyodorkan uang sebesar €22 juta atau setara Rp342,73 miliar demi bisa memboyong Balotelli ke Anfield.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Kabar ini langsung dibantah oleh manajemen Milan. CEO Milan, Adriano Galliani, mengatakan belum ada tawaran yang datang dari Liverpool untuk pembelian pria 24 tahun tersebut.

"Sejauh ini belum ada tawaran yang datang dari Liverpool untuk Balotelli. Berarti, negosiasi belum terjadi. Tapi, bursa transfer masih berlangsung hingga 1 September 2014. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi," kata Galliani seperti dilansir ANSA.

Balotelli memang kerap diberitakan akan hengkang dari San Siro. Mantan striker Manchester City itu merasa tidak betah bermain di Italia karena merasa kerap dilecehkan secara rasial oleh fans.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya