Iniesta: Tim Seperti Barcelona Tak Memiliki Kesabaran

Andres Iniesta
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
– Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, meyakini timnya bisa meraih banyak trofi di musim ini. Menurutnya, El Barca sudah mengalami banyak peningkatan dibandingkan musim lalu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Musim lalu, Los Blaugrana memang tampil tak mengesankan di bawah asuhan Gerardo Martino. Pelatih asal Argentina yang memilih mundur di akhir musim itu, gagal memberikan satu gelar pun bagi Barcelona.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Barcelona langsung melakukan pembenahan dengan merekrut Luis Enrique sebagai pelatih. Manajemen pun mengeluarkan banyak biaya untuk membeli pemain-pemain anyar di musim panas ini.


Mereka adalah Luis Suarez, Marc-Andre ter Stegen, Jeremy Mathieu, Thomas Vermaelen, dan Ivan Rakitic. Iniesta melihat skuad saat ini sangat luar biasa dan siap meraih banyak gelar, terlebih klub seperti Barca haus akan gelar.


"Ada harapan besar dan keinginan. Kami akan bangkit dari momen buruk dan kami ingin orang-orang bahagia lagi dengan tim ini,” ujar Iniesta, seperti dilansir Inside Spanish Football.


“Tim sudah mulai bertumbuh dan berkembang dari bulan ke bulan tetapi orang-orang di klub ini ingin segera juara. Tidak ada banyak kesabaran di klub seperti ini," sambung pemain berusia 30 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya