Hiddink Umumkan Skuad Belanda, Van Der Vaart Dipanggil

Pemain Belanda, Rafael van der Vaart
Sumber :
  • REUTERS/Radu Sigheti
VIVAbola -
Belanda Permalukan Inggris di Wembley
Pelatih anyar Belanda, Guus Hiddink telah mengumumkan 25 pemain yang akan tampil dalam dua pertandingan bulan depan. Suksesor Louis van Gaal ini kembali memanggil Rafael van der Vaart yang sudah lama absen membela Oranje.

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Van der Vaart tidak membela Belanda sejak November 2013, saat Belanda bermain imbang tanpa gol dengan Kolombia di laga persahabatan. Pemain Hamburg ini telah berjuang keras melawan cedera hamstring dan betis, musim lalu.
45 Menit, Vardy Bawa Inggris Ungguli Belanda


Seperti dilansir
Sportal
, Van der Vaart merupakan salah satu pemain yang tidak tampil di Piala Dunia 2014, namun dipanggil Hiddink. Tiga pemain lainnya adalah  Erik Pieters, Gregory van der Wiel, dan Jeroen Zoet. Sementara itu, Jonathan De Guzman dan Terence Kongolo harus rela tercoret.


Belanda akan melakoni dua pertandingan di bulan September mendatang. Mereka akan menghadapi Italia dalam laga persahabatan di San Nicola, Bari pada 5 September 2014.


Setelah itu, Belanda akan melakoni laga pertama di Kualifikasi Piala Eropa 2016 grup A. Peringkat ketiga Piala Dunia 2014 ini akan menghadapi Republik Ceko di Generali Arena, Praha.


Berikut 25 skuad Belanda
Kiper:
Jasper Cillessen (Ajax), Tim Krul (Newcastle United), Michel Vorm (Tottenham), Jeroen Zoet (PSV)


Bek:
Daley Blind (Ajax), Stefan de Vrij (Lazio), Daryl Janmaat (Newcastle United), Bruno Martins Indi (Porto), Erik Pieters (Stoke City), Gregory van der Wiel (Paris St Germain), Paul Verhaegh (Augsburg), Ron Vlaar (Aston Villa), Joel Veltman (Ajax)


Gelandang:
Jordy Clasie (Feyenoord), Nigel de Jong (Milan), Leroy Fer (QPR), Arjen Robben (Bayern Munich), Wesley Sneijder (Galatasaray), Rafael van der Vaart (Hamburg), Georginio Wijnaldum (PSV)


Penyerang:
Memphis Depay (PSV), Klaas-Jan Huntelaar (Schalke), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Jeremain Lens (Dynamo Kiev), Robin van Persie (Manchester United)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya