Perang Dingin Casillas-Arbeloa Terus Berlanjut

Arbeloa dan Casillas
Sumber :
  • estrelladigital.es

VIVAbola – Hubungan dingin antara kiper Real Madrid, Iker Casillas, dan bek Alvaro Arbeloa ternyata masih berlangsung. Keduanya terlihat tidak bertegur sapa dalam pertandingan Piala Super Spanyol kontra Atletico Madrid, Rabu dini hari WIB 20 Agustus 2014.

Sebelum kick-off di lorong pemain, Arbeloa yang menjadi pemain cadangan menyalami dan memeluk para pemain Madrid yang menjadi starter seperti Dani Carvajal, Gareth Bale, Marcelo, dan Pepe. Namun, ketika tiba giliran Casillas, Arbeloa hanya melewati kapten Los Blancos tersebut.

Kejadian itu terekam jelas kamera yang berada di lorong pemain, dan Casillas tak bereaksi apa-apa ketika diabaikan oleh Arbeloa. Casillas terlihat mencoba santai dengan sikap yang diperlihatkan oleh mantan pemain Liverpool tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Casillas dan Arbeloa terlibat perang dingin. Hubungan kedua pemain ini seolah menjadi api dalam sekam di kubu Los Blancos, karena berulangkali tak menunjukkan sikap bersahabat.

Sebelumnya, sebagaimana yang dilaporkan Sport, semua berawal kala akun resmi Instagram milik Casillas memberikan tanda "like" kepada tulisan seorang fans El Real. Di mana, fans tersebut menilai cedera yang dialami kiper timnas Spanyol itu beberapa waktu lalu disebabkan oleh Arbeloa.

Tak ayal, kondisi ini seperti menyindir langkah Arbeloa yang me-retweet ulasan sebuah buku yang berjudul "Subversive Madrid". Dalam buku tersebut diceritakan banyaknya masalah yang dialami oleh Real Madrid.

Termasuk, di antaranya menuding Casillas sebagai biang kegagalan tim di beberapa kompetisi penting dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, buku tersebut tak segan menyebut sang kapten sebagai tumor dalam klub. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016