Demi Liga Champions, Julio Cesar Gabung Benfica

Julio Cesar resmi gabung Benfica
Sumber :
  • S.L. Benfica

VIVAbola – Benfica resmi memboyong Julio Cesar dari Queens Park Rangers dengan durasi kontrak 2 tahun. Benfica mendapatkan kiper internasional Brasil in setelah QPR resmi melepasnya secara gratis.

Cesar dibeli QPR dari Inter Milan pada musim panas 2012, namun musim lalu sempat dipinjamkan ke klub MLS, Toronto FC. Benfica merupakan juara Liga Portugal, musim lalu, dan musim ini bakal bermain di Liga Champions. 

Kontrak kiper berusia 34 tahun tersebut bersama QPR sesungguhnya masih 2 tahun lagi. Namun, Cesar memilih Benfica, karena sebagai orang Brasil, tak ada kendala bahasa saat berkiprah di Liga Portugal.

“QPR setuju melepas kiper Julio Cesar, dan sang pemain bergabung dengan klub Portugal, Benfica. Pemain asal Brasil itu dikontrak  sampai Juni 2016, dan telah meninggalkan Loftus Road dengan kesepakatan bersama,” tulis pernyataan resmi klub, Rabu Agustus 2014.

QPR tampaknya pilih mempercayakan posisi penjaga gawang utama kepada Robert Green. Padahal, Cesar terbilang tampil mengesankan bersama Selecao kala berlaga di Piala Dunia 2014.

Cesar sebelumnya meraih kesuksesan kala masih memperkuat Inter Milan. Dia meraih treble winner bersama Nerazzurri pada 2010 dengan memenangi Liga Champions, Serie A Italia, dan Coppa Italia. (one)

Sebelum Depak Benfica, Bomber Bayern Kecelakaan Mobil

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Selebrasi para pemain Bayern Munich di perempatfinal.

VIDEO: Drama 4 Gol yang Loloskan Bayern Munich

Imbang 2-2 dengan Benfica, Bayern lolos dengan agregat 3-2.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016