Kompaknya Trio Matador Setan Merah

Juan Mata dan David De Gea
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Tiga pemain Manchester United, Juan Mata, Ander Herrera, dan David de Gea, bukan hanya kompak di dalam lapangan. Trio Spanyol itu sehari-hari juga menjalin hubungan yang erat.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kekompakan ketiga pemain itu terlihat saat menghabiskan waktu luang bersama usai memperkuat MU di laga perdana Premier League musim ini. Dilansir Dailymail.co.uk, mereka makan siang bersama di Hale Village, Cheshire, Selasa siang waktu setempat.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Secara kebetulan, Mata, Herrera, dan De Gea, memperkuat MU saat bertemu Swansea City. Sayangnya, dalam duel ini, MU kalah tipis 1-2.


Trio Manchester United


Hasil ini tentu saja sangat mengecewakan fans Setan Merah. Pelatih MU, Louis van Gaal, langsung bergerak cepat untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan berusaha mendatangkan pemain baru.


Adalah Marcos Rojo, pemain asal Argentina yang akan bergabung dengan tim Setan Merah. Pemain berusia 24 tahun tersebut diboyong dari Sporting Lisbon dengan banderol £16 juta. Demi Rojo, Setan Merah juga memutuskan untuk melepas pemain Portugal, Nani.


Rojo menyambut pinangan MU dengan hati gembira. Dalam beberapa wawancara, Rojo mengatakan bahwa memperkuat MU dan bermain di Old Trafford merupakan salah satu mimpinya selama ini. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya