Messi dari Inggris Masuk Daftar Beli Liverpool

Pemain muda Fulham, Patrick Roberts
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Liverpool memasukkan nama penyerang belia Fulham, Patrick Roberts, dalam daftar beli musim panas ini. Roberts, yang dijuluki Lionel Messi dari Inggris itu, diharapkan bisa lebih berkembang bersama The Reds. 

Roberts dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia dan bakatnya terus dipantau oleh sejumlah klub Premier League. Pemain berusia 17 tahun ini bahkan musim lalu dua kali bermain untuk Fulham di kompetisi Premier League.   

Menurut Metro, lulusan akademi Fulham ini tampaknya mulai berpikir untuk hijrah ke klub yang lebih besar, dan tawaran besar sudah disiapkan The Reds. Fulham membanderol Roberts dengan harga 15 juta pounds atau setara Rp292 miliar.

Namun, belum diketahui berapa dana yang ditawarkan Liverpool untuk menggaet Roberts. Musim ini, Roberts telah bermain dua kali bersama Fulham di Divisi Championship dan penampilannya cukup menyita perhatian. 

Liverpool diyakini telah menyepakati permintaan Fulham. Setelah membeli Roberts, mereka langsung meminjamkannya lagi ke klub berjuluk The Cottagers tersebut. Sayangnya, Liverpool tak sendirian dalam perburuan “Messi Inggris” tersebut.

Arsenal dan Chelsea juga berencana untuk mendapatkan pemain yang juga bisa beroperasi di posisi sayap kanan tersebut. Namun, The Reds mendapat peluang lebih besar merekrut Roberts, karena bersedia kembali meminjamkan kembali ke Fulham. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016