Pesan Erick Thohir kepada Inter Milan Sambut Musim Baru

Presiden Inter Milan Erick Thohir
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan akan melakoni laga kompetitif pertama musim ini. La Beneamata akan menghadapi klub asal Islandia, Stjarnan pada leg 1 playoff Liga Europa di Laugardalsvollur, Reykjavík, Rabu 20 Agustus 2014 (Kamis dini hari WIB).

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, memberikan suntikan moral kepada para pemain Inter jelang mengarungi musim baru. Pengusaha asal Indonesia ini berharap Andrea Ranocchia dan kawan-kawan sanggup meraih kesuksesan di musim 2014-15.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Besok adalah pertandingan kompetitif pertama kami musim ini. Di musim panas, tim ini telah bekerja keras dan tampil sangat baik melawan tim-tim tangguh. Laga pertama kami akan dimainkan di markas lawan," kata Erick seperti dikutip situs resmi Inter.


Erick mengaku sudah berbicara dengan pelatih Inter, Walter Mazzarri. Pria 44 tahun ini merasa terkesan dengan pola latihan La Beneamata dalam beberapa pekan terakhir.


"Saya memiliki keyakinan dalam tim untuk pertandingan besok. Saya berharap mereka semua beruntung dan meraih hasil terbaik. Mereka tahu saya akan mendukung mereka bersama dengan seluruh fans Nerazzurri di seluruh dunia," tegasnya.


Usai melakoni leg 1 di Islandia, Inter akan ganti menjamu Stjarnan di Giuseppe Meazza pada 27 Agustus 2014. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya