Demi Munich, Mueller Tolak Tawaran Menggiurkan MU

Para pemain Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller, ternyata pernah menolak tawaran Manchester United. Pemain asal Jerman itu pilih bertahan bersama Bavarian meski ditawari gaji yang lebih tinggi.

Hal ini terungkap dalam wawancara yang dilakukan salah satu tabloid ternama Bild dengan Mueller, Rabu 20 Agustus 2014. Menurut Mueller, penolakan itu dilakukan di awal bursa transfer musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mueller yang mengoleksi 26 gol di semua kompetisi musim lalu memang sempat menjadi target buruan MU pada bursa transfer musim panas ini. Penampilannya yang gemilang di Piala Dunia 2014 menarik perhatian Setan Merah.

Namun, Mueller mengaku telah menolak tawaran tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu tidak tergiur dengan gaji lebih besar yang ditawarkan oleh Setan Merah.

"Terhadap tawaran jutaan euro dari MU, tentu saja saya sadar bahwa secara teori bisa mendapatkan lebih dengan transfer," ujar Mueller seperti dilansir 101greatgoals.com. "Saya hanya bisa katakan: bagi saya, perubahan tidak pernah menjadi masalah. FC Bayern adalah klub saya," beber Mueller. (one)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016