Bela Wilshere, Scholes Beberkan Aib Pemain MU

Paul Scholes saat melawan Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
– Legenda hidup Manchester United, Paul Scholes, coba memberikan pendapatnya terkait pemain yang hobi merokok. Bahkan, Scholes mengungkapkan ada pemain Setan Merah yang memiliki kebiasaan merokok.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Belakangan, Mario Balotelli dan Jack Wilshere jadi pemain yang paling disorot akan kebiasaan tersebut. Wilshere terakhir tertangkap kamera tengah merokok dalam sebuah pesta alkohol yang dilakukan di kolam renang.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Jack Wilshere tengah nerokok


Perbuatan pemain Arsenal itu langsung menjadi pemberitaan di media-media Eropa, terlebih performanya yang tengah merosot. Scholes tak mendukung pemain yang suka merokok, namun ada pengecualian bila si pemain merokok di luar pertandingan atau saat berlibur.


"Apa yang Wilshere lakukan di liburan musim panas itu adalah urusan pribadinya. Dia memang merokok, tapi itu bukanlah akhir dunia," kata Scholes seperti dilansir Daily Mail.


Pria berusia 39 tahun ini lantas mengungkapkan bahwa ada pemain MU yang juga gemar merokok, parahnya dilakukan jelang latihan. Bahkan, Scholes mengaku tahu pemain-pemain yang kerap melakukan hal buruk jelang turun ke lapangan.


"Di ruangan laundry Man United, kami terbiasa mencium aroma asap rokok di pagi hari karena Laurent Blanc dan Fabien Barthez tak akan mulai berlatih sebelum menghisap rokok,” beber Scholes.


"Saya bahkan tahu beberapa pemain asing yang suka menenggak anggur dan bir di malam sebelum pertandingan. Saya tak pernah merokok, tapi ketika ada kesempatan pergi bersama istri atau teman-teman, maka saya mungkin akan melakukannya," lanjutnya.


Seperti diketahui, Barthez dan Blanc merupakan mantan pemain Manchester United di awal 2000-an. Keduanya sukses membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.


Keduan juga terbilang sukses saat memperkuat MU. Blanc mempersembahkan trofi Premier League 2003, sedangkan Barthez pada 2001 dan 2003.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya