James Janji Menangkan Real Madrid di Kandang Atletico

James Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
James Rodriguez mencetak gol debut di Real Madrid kala melawan Atletico Madrid pada leg 1 Piala Super Spanyol, Rabu 20 Agustus dini hari WIB. Pemain asal Kolombia itu mengaku senang akan golnya, namun di sisi lain tidak puas karena timnya gagal menang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, El Real unggul lebih dulu lewat gol James di menit 81. Namun, selang 7 menit kemudian Los Rojiblancos mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Raul Garcia.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kedua tim pun harus puas
. Bicara soal gol pertamanya untuk El Real, James merasa puas dan menilai permainannya sudah mengalami peningkatan sejak didatangkan dari AS Monaco pada musim panas ini.


"Saya senang karena ini adalah waktu yang saya impikan. Saya mencetak gol, tapi kami ingin menang dan sayangnya itu tak terjadi," ungkap James, di situs resmi Real Madrid.


"Penampilan saya semakin membaik sedikit demi sedikit. Mengikuti sesi latihan per sesi latihan membuat permainan saya berkembang. Semoga saya bisa mencetak banyak gol," sambungnya.


Pada pertandingan leg 2, skuad asuhan Carlo Ancelotti akan bertandang ke markas Atletico di Vicente Calderon, Sabtu 23 Agustus dini hari WIB. James pun berharap bisa mencetak gol kembali dan membawa Los Blancos juara.


"Kemenangan gagal diraih, tapi kini kami harus pergi ke sana coba meraih kemenangan. Sebagai tim bagus, kami harus melakukan segala cara untuk bisa meraih kemenangan di sana. Semoga saya bisa mencetak gol lagi di Calderon dan berusaha membantu tim meraih kemenangan," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya