Persipura Kecewa Berat Kebobolan 2 Gol di Akhir Laga

Persipura Jayapura vs Al-Kuwait SC
Sumber :
  • the-afc.com
VIVAbola
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Persipura Jayapura dipaksa menelan kekalahan pahit pada leg 1 perempat final Piala AFC, Selasa, 19 Agustus 2014 atau Rabu dini hari WIB. Dua gol Al-Kuwait SC di ujung laga membuat mereka pulang dengan tangan hampa.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Ketinggalan lebih dulu
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa
saat laga baru berjalan 4 menit lewat Chadi Hammami, Persipura mampu membalas lewat Lim Joon-Sik dan Gerald Pangkali sehingga balik unggul 2-1.

Namun, pemain pengganti Ali Al Kandari mencetak dua gol dalam tujuh menit akhir laga untuk memberikan kemenangan pada Kuwait SC. Hasil ini tentu menyakitkan buat Persipura.


Pelatih "Mutiara Hitam", Jacksen F Tiago, pun tak bisa menutupi rasa kecewa karena kehilangan kemenangan penting yang sudah di depan mata.


"Kami tidak pantas kalah hari ini karena setidaknya kami bisa memaksakan hasil seri," ujar Jacksen pada jumpa pers, seperti dilansir situs AFC.


"Cuaca tidak membantu kami dan itu memberikan efek pada akhir laga. Hasilnya, kami kebobolan dua kali," tutur pelatih asal Brasil tersebut.


Meski kalah, kans Persipura untuk menjadi tim Indonesia pertama yang lolos ke semifinal Piala AFC masih sangat terbuka. Stadion Mandala akan menjadi venue leg 2 yang bakal digelar Selasa depan, 26 Agustus 2014.


"Kami masih punya kesempatan untuk lolos karena bermain di kandang pada leg 2. Kami masih punya waktu untuk mengembangkan permainan," lanjut Jacksen.


"Saya ingin berterimakasih pada seluruh pemain yang sudah memberikan performa sangat bagus. Kami sedikit lagi mendapat hasil memuaskan," imbuh eks pelatih tim nasional Indonesia tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya