Higuain Marah Napoli Gagal Kalahkan Bilbao

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola – Pelatih Napoli, Rafael Benitez, mengatakan bahwa strikernya, Gonzalo Higuain, marah di ruang ganti setelah hasil imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao di laga kualifikasi Liga Champions 2014. Benitez mengungkapkan, Higuain dan para pemain Napoli lainnya kecewa dengan hasil tersebut.

Iker Muniain membawa Bilbao memimpin lebih dulu dalam pertandingan yang digelar di San Paolo tersebut. Beruntung, Higuain menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-68 dan membuat Napoli harus membawa hasil imbang ini ke laga leg 2 di kandang Bilbao, Stadion San Mames.

“Higuain marah, seperti semuanya, kami sadar laga ini akan sulit, tapi percaya bisa memenangkannya. Tapi, kemarahan itu setidaknya berarti akan membuat dia lebih berbahaya di leg 2,” kata Benitez, seperti dilansir Tuttosport. 

Bermain di hadapan publik sendiri, Napoli tampak kesulitan meladeni perlawanan tim asuhan Ernesto Valverde. Benitez mengakui Bilbao bekerja keras, tapi dia melihat satu hal positif. 

“Athletic Bilbao tim yang bekerja keras, tapi kami memulai dengan dua atau tiga peluang bagus. Kami tidak memanfaatkannya, dan intensitas Athletic membuat mereka mengontrol pertandingan,” jelas pelatih asal Spanyol itu.

Melihat bagaimana pertandingan berlangsung, Benitez percaya reaksi positif pemain asuhannya dalam menyambut laga ke-2. Benitez percaya Bilbao akan mengincar kemenangan pada leg 2, namun dia tegaskan I Partenopei juga bertekad menang.

“Athletic akan berjuang untuk menang di leg 2, itu berarti mereka ingin mencetak gol dan begitu juga apa yang kami lakukan. Saya percaya, tentu itu bukan hal mudah, tapi hari ini kami membuktikan punya lima atau enam peluang yang bisa menundukkan mereka,” papar dia. (one)

Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016