Ancelotti Semringah Lihat Gol Perdana James Rodriguez

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- James Rodriguez berhasil mencetak gol pertama untuk Real Madrid, meski harus bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di leg 1 Piala Super Spanyol. Pemuda asal Kolombia itu pun dinilai bakal lebih percaya diri.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

James tampil sejak babak II, menggantikan Cristiano Ronaldo yang mengalami gangguan hamstring, pada laga di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB tadi. Pemain 22 tahun itu pun sukses menyarangkan gol buat Madrid di menit ke-81.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Meski gol tersebut mampu dibalas Raul Garcia, 2 menit jelang bubaran, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, tak lupa memberikan pujian pada insting mencetak gol James.


"James Rodriguez tampil sangat baik dan seluruh tim tampil lebih menusuk di babak kedua. Gol ini akan memberinya kepercayaan diri lebih," ujar Ancelotti usai laga seperti dilansir Marca.


Berbicara soal pertandingan di Bernabeu, Ancelotti mengaku puas meski hanya bisa bermain imbang menghadapi sang juara La Liga. Namun, pelatih asal Italia itu mengaku Atletico yang kini lebih berpeluang meraih gelar juara Piala Super Spanyol.


"Saya pikir seluruh tim bermain sangat baik, dengan ritme yang menakjubkan, dan mengontrol seluruh pertandingan. Kami menekan sangat tinggi dan tiga gelandang kami tampil baik," lanjutnya.


"Atletico saat ini memiliki sedikit keuntungan, tapi kami akan berikan segalanya agar bisa meraih gelar hari Jumat nanti," imbuh Don Carletto.


Leg 2 Piala Super Spanyol akan digelar Jumat mendatang di Vicente Calderon. Kedua tim hanya membutuhkan kemenangan 1-0 demi meraih gelar pembuka di kompetisi domestik tersebut. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya