Dapatkan Bek Timnas Argentina, MU Lepas Nani

Bek timnas Argentina, Marcos Rojo
Sumber :
VIVAbola - Manchester United selangkah lagi resmi mendapatkan tanda tangan bek Timnas Argentina, Marcos Rojo. Pihak Setan Merah telah mencapai kata sepakat dengan Sporting Lisbon, sebagai pemilik resmi pemain 24 tahun tersebut.
Rekor Buruk Mourinho di MU

"Manchester United dengan gembira mengumumkan, telah tercapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk mengontrak Marcos Rojo. Selanjutnya adalah tes medis dan persetujuan dari pemain," tulis pernyataan di situs resmi klub.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rojo memang menjadi salah satu incaran manajer Setan Merah, Louis Van Gaal dalam beberapa pekan terakhir. Pemain yang tampil memukau bersama La Albiceleste di Piala Dunia 2014 itu diharapkan mampu menambah kekuatan MU di sisi sayap.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sebelumnya, Rojo bergabung dengan Sporting pada 2012, usai membela klub Rusia, Spartak Moskow selama satu musim. Pemain dengan nama lengkap Faustino Marcos Alberto Rojo itu mencetak 5 gol dari 49 laga yang dilakoninya bersama Sporting. 

Selain itu, MU melepas gelandangnya, Nani ke Sporting dengan status pinjaman. Seperti diketahui, sejak beberapa musim ke belakang, pemain asal Portugal itu mulai jarang mendapat tempat di tim utama. Sporting sendiri merupakan klub masa mudanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya