Pelatih Persijap Akui Persib Unggul Segala-galanya

Persita Tangerang vs Persijap Jepara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko
VIVAbola - Persijap Jepara menelan kekalahan telak 0-5 dari Persib Bandung pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Selasa 19 Agustus 2014. Hal tersebut pun membuat mereka semakin dekat dengan degradasi.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Mengomentari kekalahan itu, Yudi mengakui timnya memang kalah pada setiap aspek. "Persib unggul semuanya dari kami. Mereka cukup menguasai permainan, sementara kami jarang mendapatkan peluang dan dipaksa konsentrasi ke pertahanan," jelasnya.
           
Selain itu, faktor usia pemain yang rata-rata sudah di atas 30 tahun, juga kata Yudi ikut mempengaruhi penampilan anak asuhnya. "Sebenarnya anak-anak sudah tampil cukup lepas dan maksimal. Tapi kelihatan kelelahan karena masa recovery yang kurang ideal," jelasnya.

"Selain itu, banyak pemain kami yang usianya sudah di atas kepala tiga (30 tahun). Itu juga cukup mempengaruhi karena kelihatan sekali, fisik para pemain sudah habis sebelum waktu 90 menit," sambungnya.

Tidak ada pilihan lain buat Laskar Kalinyamat selain menyapu bersih tiga laga sisa dengan kemenangan. Itupun dengan catatan tim-tim pesaing mereka di zona merah seperti Persik Kediri dan Persita Tangerang tersungkur.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
           
Pelatih Persijap Yudi Suryata mengungkapkan, meski harapan lolos dari degradasi kian menipis, namun hal itu tak mengurangi harapan mereka untuk lepas dari jerat degradasi.

"Secara matematis masih ada peluang untuk lolos. Memang butuh kerja keras karena faktanya kami harus menang di seluruh pertandingan sisa untuk mengejar ketertinggalan dari tim lain," tutur Yudi seusai pertandingan melawan Persib.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya