Menangi Laga Uji Coba Keempat, Timnas Futsal Fokus Zone Marking

Skuad Timnas Futsal
Sumber :
  • VIVAnews/ Ali Usman
VIVAbola - Tim nasional Futsal Indonesia memenangi laga ujicoba keempat mereka pada Selasa 19 Agustus 2014. Timnas Futsal menang tipis 6-5 atas Klub Pro Liga Futsal asal Nusa Tenggara Barat, Carlsberg Vamos di GOR Futsal, di komplek PSSI Youth Training Center Sawangan, Depok.
Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Pertandingan ujicoba itu sendiri merupakan rangkaian persiapan menuju Piala AFF 2014 di Malaysia September mendatang. Dalam laga yang digelar dengan durasi 2x40 menit, Andri Kustiawan mencetak tiga gol, Ardy Dwi Suwardy menyumbang dua gol, dan Jaelani Ladjanibi menyarangkan satu gol.
Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

"Tadi kami ingin melihat semua aspek permainan menyerang, bertahan dan transisi. Tapi, lawan main taktik power play, waktu permainan habis dan memaksa kami menerapkan taktik dengan zone marking," kata Pelatih Timnas Futsal, Dadang Iskandar dalam rilis yang diterima wartawan.
Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

"Ini kesempatan untuk pelatih melihat kemampuan pemain dalam melakukan defence zone marking," lanjutnya.

Timnas Futsal sendiri berencana kembali menggelar pertandingan ujicoba mereka pada Kamis 21 Agustus 2014 melawan Pro Liga Futsal FKB, lalu sehari kemudian melakukan uji coba lagi menghadapi Libido. Pertandingan ujicoba tersebut akan berlangsung di Queen Futsal, Bandung, Jawa Barat.

Sejauh ini, dari empat laga ujicoba yang telah dilakoni Timnas Futsal Indonesia, mereka selalu menang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya