Isu Rihanna Beli Liverpool Jadi Guyonan di Kereta

Penyanyi pop, Rihanna, hadir di Maracana
Sumber :
  • 101greatgoals.com
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Penyanyi kenamaan Rihanna belum lama ini disebut-sebut tertarik untuk ikut menanam saham di Liverpool. Tak kunjung jadi kenyataan, kini kabar tersebut malah jadi bahan guyonan di Inggris.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dilansir
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
101 Greatgoals, sebuah pesan bernada mengolok-olok Liverpool terpampang dalam papan informasi pelanggan kereta bawah tanah London (tube). Uniknya, di dalamnya juga memuat lirik salah satu lagu Rihanna yang cukup populer,
We Found Love
.


Di sana tertulis "Rihanna berpikir membeli Liverpool... Anda pikir apakah dia menemukan cinta di tempat yang tak punya harapan."


Pesan mengolok The Reds di tube London


Tak jelas siapa yang membuat pesan tersebut. Tapi karena ditemukan di London, bisa jadi itu adalah kerjaan salah satu pendukung tim ibu kota, misalnya Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan lain-lain.


Isu ketertarikan Rihanna melakukan investasi di Liverpool mencuat sejak awal bulan. Ikut larut dalam gegap gempita Piala Dunia 2014 di Brasil, penyanyi 26 tahun itu semakin kecantol dengan sepakbola. Dia bahkan hadir langsung menyaksikan partai final dan ikut merayakan kemenangan sang juara, Jerman.


Ingin terlibat jauh dengan olahraga si kulit bundar, sahabat dekat Rihanna, termasuk bintang basket LeBron James yang sudah lebih dulu membeli saham The Reds, menyarankan wanita asal Barbados itu mengikuti langkahnya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya