Tukang Goda, 2 WAGs Ini Dilarang Pesta Bareng Pesepakbola

Jenny Thompson (kiri) dan Helen Wood
Sumber :
  • caughtoffside
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Dua WAGs asal Inggris, Helen Wood dan Jenny Thompson, dilarang memasuki sejumlah kelab malam di Kota Manchester, Inggris. Kehadiran keduanya dianggap bisa menghancurkan kehidupan pribadi seorang pesepakbola.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Helen dan Jenny dikenal publik Inggris setelah menjadi selingkuhan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, pada 2010. Keduanya mengaku dibayar kapten The Red Devils itu untuk melakukan threesome di Hotel Salford’s Lowry, Agustus 2010.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Jenny kemudian sempat berhubungan dengan mantan striker Manchester City, Mario Balotelli. Sedangkan Helen baru saja memenangi acara reality show Big Brother 15, dan berhasil mendapatkan uang hadiah £100 ribu (setara Rp1,95 miliar).


Jenny Thompson, mantan selingkuhan Wayne Rooney

Jenny Thompson


Sayangnya, Helen dan Jenny tidak bisa menikmati ketenarannya saat ini. Berbicara kepada Daily Star, Jenny mengaku dilarang masuk ke seluruh kelab malam di Manchester. Keduanya juga dilarang masuk restoran milik Rio Ferdinand, Rosso, klub malam Panacea, Neighbourhood, dan The Casino.


Mantan selingkuhan Wayne Rooney, Helen Wood

Helen Wood


Tidak jelas siapa yang melarang mereka masuk. Namun, media-media Inggris meyakini, perintah itu datang dari sejumlah istri dan pacar pesepakbola papan atas Premier League. Mereka sepertinya tidak ingin suami dan kekasih mereka digoda Helen dan Jenny.


"Saya dilarang masuk ke mana pun, begitu juga Helen. Ke manapun pesepakbola pergi dan berpesta, kami tidak boleh masuk. Saya diberitahu kalau larangan itu tidak akan pernah dihapus," ujar Jenny.


Jenny mengatakan, larangan tersebut cukup aneh. Pasalnya, masih banyak wanita penggoda yang diizinkan masuk ke kelab malam dan berpesta dengan pesepakbola terkenal Premier League. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya