"Diego Lopez Takkan Mendapat Tempat di Madrid"

Kiper Real Madrid, Diego Lopez
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Mantan kiper Real Madrid, Jerzy Dudek, menilai keputusan Diego Lopez meninggalkan Los Blancos sudah tepat. Lopez bergabung dengan AC Milan meskipun dalam dua musim terakhir selalu menjadi pilihan utama.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid baru saja mendatangkan Keylor Navas dari Levante. Tentunya tugas berat bagi Lopez untuk bersaing dengan Navas dan Iker Casillas yang kembali mendapat kepercayaan dalam beberapa pertandingan terakhir.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Madrid beruntung memiliki dua kiper yang hebat. Diego Lopez ke Milan karena ada ruang untuk dua kiper bagus, namun bukan tiga," kata Dudek seperti dilansir
AS
.


"Saya rasa hal positif bisa mengandalkan dua kiper dalam level tinggi. Keylor tampil hebat di Piala Dunia dan memiliki kepercayaan diri tinggi. Itu hal bagus untuk Madrid," lanjut pria yang hanya tampil 2 kali di La Liga dalam 4 musim bersama Madrid ini.


Lopez bergabung dengan Madrid pada bursa transfer Januari 2013. Pemain 32 tahun ini tampil 52 kali di La Liga dalam dua musim bersama Los Blancos.


Musim lalu, pelatih Madrid Carlo Ancelotti memberikan kepercayaan Lopez turun di La Liga. Sementara itu, Liga Champions dan Copa del Rey menjadi jatah Casillas.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya