Prandelli Doakan Conte Sukses Bersama Timnas Italia

Manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli memberikan dukungan penuh kepada suksesornya, Antonion Conte. Pria yang kini menangani Galatasaray ini berharap Conte bisa menuai kesuksesan bersama Gli Azzurri.

Conte Sudah Punya Bayangan Skuat Terbaik Chelsea

"Saya berikan dukungan terbaik untuk Conte dan saya berharap dia mendapatkan hasil terbaik di Italia, di tim nasional," kata Prandelli seperti dikutip
Absen di Liga Champions Jadi Keuntungan Conte
Tuttosport .


Prandelli mengundurkan diri seiring dengan kegagalan di Piala Dunia 2014. Italia gagal lolos dari penyisihan grup di Brasil. Conte yang sebelumnya mundur sebagai pelatih Juventus akhirnya ditunjuk sebagai pengganti Prandelli. Pelatih 45 tahun ini akan diperkenalkan kepada publik hari ini, Selasa 19 Agustus 2014.


"Antonio Conte memulai tantangannya besok. Sebagai pendahulunya, saya berharap dia dan stafnya beruntung alam pekerjaan mereka. Saya berharap mereka mendapatkan hasil yang terbaik di lapangan," tegas pria 56 tahun ini.


Prandelli menukangi Italia pada 2010 hingga 2014. Mantan arsitek Fiorentina ini membawa Gli Azzurri menjadi runner-up Piala Eropa 2012 dan peringkat ketiga Piala Konfederasi 2013.


Sayangnya, kariernya bersama Italia berakhir pahit. Dia gagal membawa Italia lolos dari penyisihan grup Piala Dunia 2014. (ita)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya