Sudah Pasti Lolos, SP Bakal Tampil Lepas Lawan Persija

Pemain Semen Padang (merah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rudi Mulya
VIVAbola - Semen Padang sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) musim 2014 usai menekuk Persib Bandung dengan skor 3-1, Jumat 15 Agustus 2014. Mereka kini nyaman di posisi runner up klasemen sementara dengan koleksi 36 angka.
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Tinggal 2 laga yang harus dijalani oleh Semen Padang di babak penyisihan ini. Salah satunya, menghadapi Persija Jakarta di Stadion Haji Agus Salim, Rabu 21 Agustus 2014.
Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengaku sudah tidak memiliki beban jelang laga melawan Persija. Pasalnya, target lolos ke 8 besar sudah diraih.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Perolehan 36 poin sudah tidak bisa dikejar oleh para pesaing mereka seperti Pelita Bandung Raya dan Sriwijaya FC meski Semen Padang kalah di 2 laga sisa mereka.

"Secara matematis kami sudah lolos. Perolehan 36 poin sudah tidak mungkin bisa dikejar oleh PBR atau Sriwijaya, meski mereka punya sisa pertandingan lebih banyak dari kami. Ada pun kami hanya akan bergeser posisi jika di dua laga sisa gagal meraih kemenangan," kata Jafri ketika dihubungi VIVAbola, Senin 18 Agustus 2014 siang.

"Melawan Persija? Tetap fokus sebenarnya untuk menghadapi dua laga sisa. Target lolos 8 besar sudah tercapai. Tapi, memang diakui kami sudah lebih tenang dan akan tampil lebih lepas," sambungnya.

Beberapa pemain pilar Kabau Sirah seperti Yuu Hyun-koo, Fakhrurrazi, Jajang Paliama dan M. Saepulloh, masih diragukan tampil saat menghadapi Persija nanti. "Sebenarnya, cuma Yuu saja yang belum bisa ikut latihan. Sisanya masih berlatih. Tapi, memang kondisinya akan terus dipantau," ucap Jafri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya