Teruskan Kebangkitan, PSM Buka Peluang ke Delapan Besar

Pemain PSM Makassar, Michael Bird
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Suryanto
VIVAbola
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
- PSM Makassar meneruskan kebangkitannya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Juku Eja membuka peluang lolos ke delapan besar usai menang 1-0 atas Persepam Madura United hari Senin, 18 Agustus 2014.

Terbang ke Indonesia, Luciano Leandro Bawa 3 Pemain Brasil

Sejak babak babak pertama, kedua tim memperagakan permainan saling serang. Persepam terus menekan selama 15 menit awal laga. Namun, malah PSM yang berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke-17.
Ini Target PSM di Piala Jenderal Sudirman


Rasyid Bakri sukses merobek gawang Persepam. Pemain tim nasional Indonesia U-23 itu melepaskan sebuah tendangan voli akurat. Skor 1-0 ini bertahan sampai turun minum.


Di paruh kedua, Persepam terus menekan pertahanan PSM. Namun, tim asal Sulawesi Selatan itu mampu bertahan dengan baik untuk mempertahankan keunggulan sampai peluit panjang.


Hasil ini membuat PSM terus merangkak naik ke peringkat lima klasemen Wilayah Timur usai meraih tiga kemenangan beruntun. Tim asuhan Asgaf Razak itu kini hanya berjarak tiga poin dari Persela Lamongan dengan tiga pertandingan sisa.


Bagi Persepam, kekalahan ini membuat posisi mereka melorot ke peringkat tujuh klasemen dengan 21 poin dari 16 laga. Peluang tim berjuluk "Sape Kerap" itu lolos ke delapan besar pun berat, karena berjarak empat poin dari Persela.


Susunan Pemain:
PSM Makassar:
Markus (c), Iqbal S, I.Mahendra, Agung P, Boman, Ardan A,, Rasyid , Syamsul Ch, M.Rahmat, Kurniawan K, Michael B


Persepam MU:
Firmansyah, Valuta, Firli A., AP Dewa, Busari, Slamet, Rossi N, Diego Fretes, Fahruddin, Engkus K, Silvio E
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya