Babak I: Penalti Gagal, Arema Kesulitan Hadapi Persita

Arema Cronus vs Gresik United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Cronus dibuat kerepotan untuk membongkar solidnya pertahanan Persita Tangerang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) hari Senin, 18 Agustus 2014.  Bahkan, penalti gagal berbuah gol.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Arema langsung tampil ofensif dalam penyerangan. Tapi, sampai menit ke-20 belum ada peluang yang benar-benar membahayakan gawang Persita.
Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema


Menit 22, "Singo Edan" sempat mendapatkan peluang saat terjadi kemelut di depan gawang. Namun, sayang sekali pelanggaran dilakukan oleh Victor Igbonefo kepada kiper Persita, Yogi Triana.


Setengah jam berjalan, Arema mulai membuat sejumlah peluang tapi ternyata masih belum ada yang mengarah ke gawang Persita. Tendangan bebas Gustavo Lopez dan sontekan Beto Gonzalves sama-sama masih melebar.


Empat menit jelang bubaran, Beto kembali melepaskan tendangan. Namun, sekali lagi sepakan bomber Brasil itu melebar dari gawang.


Memasuki injury time, Arema mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol setelah Samsul Arif dijatuhkan di kotak penalti. Tapi, eksekusi Lopez gagal setelah tendangannya melebar ke kanan gawang Persita. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.


Susunan Pemain:
Arema Cronus:
Meiga (c), Benny, Victor, Thierry, Purwaka, Alfarizie, Sukadana, Gustavo, Arif Suyono, Beto, Gonzales


Persita Tangerang:
Yogi, Edmundo, Ledi, Handi, Maman (c), Hari, Ade Jantra, Zikri, Ganjar, Sirvi, Carasco
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya