Fans Vokal Protes Kehadiran Wi-Fi di Markas Klub

Suporter PSV Eindhoven
Sumber :
  • guardian

VIVAbola - Niat klub PSV Eindhoven menghadirkan koneksi internet nirkabel Wi-FI di stadion Philips menuai protes dari suporternya. Fans vokal yang berada di sektor T dan U, dengan tegas menolak kehadiran teknologi tersebut.

Kalah dari Atletico, Pelatih PSV Tetap Bangga

Aksi protes dilakukan saat PSV bertarung melawan NAC Breda. Dalam duel ini, tuan rumah PSV memetik kemenangan dengan skor sangat telak, 6-1.

Dilansir Guardian, selama pertandingan suporter membentangkan berbagai poster dan spanduk yang menentang kehadiran Wi-fi di dalam stadion. "Fu*k Wi-Fi, dukung tim," bunyi salah satu spanduk yang diusung fans PSV.

Wi-Fi sebenarnya sangat membantu para pengguna internet. Teknologi nirkabel ini memungkinkan para penggunanya mengakses internet tanpa perlu repot membawa kabel yang harus disambungkan dengan modem.

Atletico Madrid ke Perempatfinal Lewat Drama 15 Gol

Namun, bagi sebagian suporter PSV, kehadiran Wi-Fi justru menjadi ancaman serius. Sebab, dengan kehadiran teknologi ini, para penonton yang berada di stadion Philips bakal lebih mudah mengakses internet. Hal inilah yang dikhawatirkan bakal menggerus fokus para penonton dalam mendukung PSV.

Menurut mereka, konsentrasi para penonton akan terbagi dengan alat komunikasi telepon genggam yang mereka bawa. Akibat, tradisi fans dalam mendukung PSV sembari berdiri juga bakal ikut terganggu juga, sebab penonton akan lebih memilih duduk dan memperhatikan telepon genggamnya.

Atletico Madrid Vs PSV Masih Sama Kuat di Babak I

"Anda bisa duduk di rumah," bunyi spanduk yang diusung para pemrotes. "Berdiri bersama," pesan dalam sebuah spanduk lainnya.   (one)

Pemain Manchester United, Memphis Depay

Bocoran Nilai Kontrak Pemain Muda MU Memphis Depay

Ternyata MU harus membayar lebih untuk pemain asal Belanda ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016