Bayern Munich Diminta Serius Bajak Reus

Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVAbola – Presiden kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer, percaya bahwa Marco Reus akan meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung dengan klub besar Eropa. Namun, legenda sepakbola Jerman ini juga menilai, Reus akan sangat cocok bermain di Bayern.

The Bavarians selama bursa transfer musim panas ini terus dikaitkan dengan winger berusia 25 tahun itu. Selain Bayern, Reus juga dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub Eropa seperti Manchester United dan Liverpool.

Beckenbauer yakin Bayern harus bergerak cepat jika benar-benar ingin mendapatkan jasa Reus. Sebab, musim panas tahun depan klausul rilis kontrak Reus bersama Dortmund akan aktif dan bisa diboyong hanya seharga 25 juta euro.

“Saya dapat membayangkan dengan sangat baik dia bermain untuk Bayern. Jika Anda bisa mendapat pemain sekelas dia, Anda harus mencobanya,” kata Beckenbauer, seperti dilansir Bild, Senin 18 Agustus 2014. 

“Jika dia tidak pergi ke Bayern pada 2015, dia akan bisa pergi ke klub besar lainnya seperti Real Madrid atau Manchester United. Dortmund tidak akan bisa menahan dia. Saya dapat mengerti kenapa Dortmund tidak suka diskusi tentang Reus,” lanjutnya.

Dortmund memang terkesan marah saat menanggapi rumor kepindahan Reus ke Bayern pada musim panas tahun depan. Namun, Beckenbauer merasa itu bukanlah masalah besar, karena semua orang tahu Die Roten menginginkan Reus.

“Nilai klausul pembebasan kontraknya bukan rahasia besar. Setiap pihak yang berkepentingan mungkin tahu mengenai hal itu,” ujar dia. (one)

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016