Honda Cetak Gol Spektakuler tapi Juga Sepak Pojok Terburuk

Pemain AC Milan, Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Keisuke Honda menjadi sorotan saat AC Milan dikalahkan Valencia pada laga uji coba, dini hari tadi. Selain mencetak gol spektakuler, pemain asal Jepang ini juga melakukan sepak pojok yang dianggap sebagai yang terburuk.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Pada laga yang digelar di Mestalla, kandang Valencia itu, Honda sempat membuat penonton tuan rumah terkagum. Tertinggal 1-0, Honda berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan bebasnya geledeknya.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Namun, tak hanya gol spektakulernya yang menjadi sorotan. Pada pertandingan itu, Honda juga melakukan tendangan bebas terburuk. Bahkan sepak pojok ini dianggap yang terburuk dalam sejarah sepakbola profesional. 
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Dilansir Joe.ie, saat laga memasuki menit 32, Honda melakukan sepak pojok. Namun bola hasil sepakan pojok Honda justru melambung tinggi ke atas dan keluar dari lapangan. Sepak pojok Honda ini langsung mendapat ejekan dari suporter tuan rumah.

Milan sendiri harus menelan kekalahan 1-2. Dua gol Valencia di pertandingan itu dicetak Paco Alcacer dan pemain pengganti Rodrigo Moreno. Laga ini juga menjadi debut kiper anyar AC Milan, Diego Lopez yang musim ini diboyong dari Real Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya