Liverpool Mampu Lebih Cepat Lupakan Suarez

Sumber :
  • zimbio
VIVAbola - Liverpool rupanya mampu melupakan sosok Luis Suarez lebih cepat dari perkiraan. Hal itu diungkapkan bomber The Reds, Daniel Sturridge, setelah timnya sukses menekuk Southampton di laga pembuka Premier League.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sebelumnya, Liverpool sempat diprediksikan akan sedikit limbung setelah Suarez hengkang ke Barcelona. Maklum, musim lalu Suarez menjadi tumpuan lini depan The Reds dengan koleksi 31 golnya di pentas Premier League.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dan duetnya bersama Sturridge berhasil mengoleksi total 52 gol dan sempat membuat Liverpool memimpin klasemen Premier League. Namun kemenangan atas Soton di laga pembuka musim ini membuat Sturridge percaya diri dengan peluang timnya pasa kepergian Suarez.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Saya rasa dengan pemain yang kami datangkan dan tanpa bermaksud mengecilkan Suarez karena dia tetap pemain hebat dan akan dirindukan, kami akan tetap move on dari masalah kepergiannya," kata Sturridge seperti dilansir tribal.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat memenangkan pertandingan demi pertandingan, mencetak gol demi gol dan bertahan dengan baik. Kami juga punya bocah kecil (Raheem Sterling) dan pemain lain yang memperlihatkan performa apik. Kami akan baik-baik saja," lanjut mantan bomber Chelsea ini.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers sendiri telah menempatkan Sturridge bersama Sterling sebagai duet baru di musim ini. Keduanya akan menjadi tumpuan The Reds kembali menjadi penantang serius dalam perebutan gelar Premier League musim ini. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya