Kencan di Taman Safari, Ayah Ryan Giggs Dikeroyok Babon

Ayah Ryan Giggs, Danny Wilson. Inset: Babon di Majorca
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola – Bagi sebagian orang, kisah yang dialami oleh ayah legenda Manchester United Ryan Giggs, Danny Wilson, mungkin terdengar konyol. Tapi, pada kenyataannya, Wilson mengalami kejadian mengerikan pada akhir pekan lalu, dia dikejar kawanan babon yang lapar dan marah.

Awalnya, Wilson tengah kencan dan menjalani liburan akhir pekan bersama tunangan dan anaknya yang berusia 2 tahun bernama Beau. Mereka memilih taman safari di Majorca, Spanyol, untuk menghabiskan akhir pekan.

Peristiwa Wilson diserang oleh kawanan babon terjadi ketika tengah merekam sang tunangan dan Beau. Kekacauan dipicu oleh pisang yang dibawa mereka hendak diambil oleh kawanan Babon tersebut.

Namun, Wilson tak menyadari bahwa para babon itu menginginkan pisang dan dia pun coba melindungi keluarganya dari serangan tersebut. Wilson menghalau serangan babon agar tunangan dan anaknya tak terluka. 

“Saya sudah beberapa kali terlibat perkelahian dalam hidup, dan saya tidak takut pada siapa pun. Tapi, babon adalah sesuatu yang lain. Saya pikir mereka bisa merobek-robek kami dengan jarinya jika kami tak bersama,” ungkap Wilson, seperti dilansir 101greatgoals.

Wilson harus mengalahkan satu babon dengan menjadikan kamera sebagai senjatanya, sambil menutupi Beau dengan ranselnya agar tak ikut diserang. Tak lama berselang, petugas taman safari datang memberikan peringatan dengan pistolnya untuk mengusir kawanan babon.

Wilson mengalami sedikit memar akibat insiden itu, meski dia bersyukur tunangan dan sang anak tak terluka. Namun, kejadian ini dipercaya meninggalkan sedikit trauma untuk Beau bila melihat kera dan sejenisnya. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016