Terjebak Dua Jam di Lift Apartemen, Vidic Panik

Bek Inter Milan, Nemanja Vidic
Sumber :
  • www.inter.it

VIVAbola – Malang benar nasib bek anyar Inter Milan, Nemanja Vidic, di tempat tinggal barunya di Kota Milan. Vidic harus menghadapi kenyataan terjebak di dalam lift selama dua jam.

Seperti dilansir Sportmediaset, mantan pemain Manchester United ini hendak menuju kamar apartemennya. Namun, tiba-tiba lift gedung apartemennya terhenti dan Vidic kebetulan tengah berada di dalamnya.

Pemain berusia 32 tahun pun sempat panik dengan situasi tersebut dan mencoba beberapa kali teriak meminta pertolongan. Akhirnya, Vidic berhasil keluar setelah teknisi datang untuk memperbaiki lift tersebut.

Insiden ini disayangkan oleh Vidic dan manajemen Nerazzurri, yang berharap situasi tersebut tidak terulang lagi. Kejadian Vidic terjebak di lift pun langsung menjadi berita utama sejumlah media di Italia.

Salah satu harapan Vidic datang ke Serie A Italia pasti juga untuk menjadi berita utama surat kabar setempat. Namun, tentu saja bukan berita terjebak di lift, melainkan menjadi bintang di lapangan hijau untuk Inter.

Vidic didatangkan Inter dari Manchester United secara gratis pada bursa transfer musim panas ini. Selama menjalani pramusim bersama tim asuhan Walter Mazzarri, Vidic dinilai mampu tampil gemilang. (art)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016