Bayern Terpaksa Aktif di Bursa Transfer

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola - Setelah bersikap adem ayem di bursa transfer, Bayern Munich kini mulai aktif. Klub raksasa Bundesliga itu siap melakukan pergerakan dalam berburu pemain.
Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Sebelumnya Bayern dilaporkan sudah cukup puas dengan pembelian yang sudah dilakukan. Namun, Pelatih Pep Guardiola mulai berubah pikiran jelang ditutupnya bursa transfer pemain musim panas.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Perubahan sikap ini tak lepas dari cederanya Javi Martinez. Gelandang asal Spanyol itu dipastikan absen panjang akibat cedera ligamen.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery

"Kami butuh pemain baru. Kami harus bereaksi. Dengan cedera ini kami punya situasi spesial dan kami harus bereaksi," demikian pernyataan Guardiola kepada wartawan, seperti dilansir Sportsmole.

Guardiola mengakui sudah ada beberapa kandidat calon pemain barunya. Dari sekian banyak kandidat, eks pelatih Barcelona ini hanya akan memilih sesuai dengan gaya permainan tim.

Meski bursa transfer akan segera ditutup, Guardiola tak mau terburu-buru dalam memilih pemain. "Masih ada sekitar dua pekan," ujarnya.

Sejauh ini, Bayern baru mendapatkan tiga pemain. Mereka adalah Robert Lewandowski (striker), Pepe Reina (kiper) dan Juan Bernat (bek).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya