Barito Ditahan Imbang Gresik United Tanpa Gol

Gresik United vs Barito Putra
Sumber :
  • Ligaindonesia.co.id
VIVAbola -
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
Barito Putera gagal memetik poin penuh pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 melawan Gresik United. Meski memiliki sejumlah peluang, Barito gagal mencetak gol dan harus puas bermain imbang 0-0.

Tekuk Gresik United, PBFC Temani Arema ke Semifinal

Pada pertandingan yang dihampar di Stadion Demang Lehman, Sabtu 16 Agustus 2014, Barito mengandalkan duet Yongki Aribowo dan Syaifulloh Nazar. Namun, serangan-serangan yang mereka bangun kerap menemu jalan buntu.
Lawan PBFC, Pelatih Gresik United Siap Dicemooh Suporter


Sementara itu, kubu Gresik mengandalkan Pedro Javier dan Reza Mustofa di lini gempur mereka. Sama halnya dengan Barito, pasukan Kebo Giras juga gagal memanfaatkan peluang yang didapat. Dan, skor 0-0 pun bertahan hingga laga usai.


Dengan hasil tersebut, Barito masih tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Grup A (Wilayah Barat), dengan raihan poin 21. Sedangkan Gresik terjerembab di posisi 10 dengan poin 14, unggul tujuh angka dari Persijap di dasar klasemen.


Barito dipastikan gagal melaju ke delapan besar ISL musim ini, lantaran terlalu jauh tertinggal dari tim-tim papan atas klasemen. Dengan dua pertandingan tersisa, poin maksimum yang bisa didapat Barito pada musim ini adalah 27.


Susunan pemain
Barito Putera:
Joko Ribowo, Faturrahman, Agus cima, Guntur Ariyadi (Felix Yanuar 47'), Ha Dae-Won, Amirul Mukminin, Dedi Hartono, Syahroni (Ana Supriatna 79'), Yongki Aribowo, M. Nasyrow, Syaifulloh Nazar (James Koko Lomell 46')


Gresik United:
Aji Saka, Ikhwani, Otavio Dutra, Aang Suparman, Dedi Sampurna (Wismoyo Widhistio 75'), Lan Bastian, Kacung Khoirul, Kabib Syukron (Sayuti 90'), Gustavo Chena, Pedro Javier, Reza Mustofa (David Faristian 68')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya