10 Selebrasi Gol Unik dan Lucu Klub Islandia

Selebrasi unik pemain Stjarnan
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola - Inter Milan akan menghadapi Stjarnan di babak playoff Europa League. Jika bicara nama besar, La Beneamata jelas di atas klub asal Islandia tersebut. Namun, rupanya klub ini memiliki hal istimewa yang membuat mereka mendunia.

Stjarnan memiliki selebrasi gol unik dan lucu. Para pemain mereka melakukan koreografi dari mulai memancing ikan, menyelam, toilet, bersepeda, menyelam, sampai menembak ala Rambo.

Selebrasi unik itu bisa membuat penonton yang menyaksikannya tersenyum. Berikut 10 selebrasi unik Stjarnan seperti dikutip Betting Betfair.

1. Memancing ikan


Ini mungkin selebrasi terbaik yang dilakukan oleh para pemain Stjarnan. Para pemain benar-benar bertingkah seperti sedang memancing dengan kail, hingga ada pemain yang bergerak-gerak seperti ikan. Cara mereka mengambil pemain yang menjadi ikan benar-benar lucu.

2. Bom granat

Seorang pemain bertingkah seolah-olah sedang melempar granat. Setelah itu para pemain berkumpul dan terjatuh karena terkena granat tersebut.

3. Melahirkan
Para pemain memperagakan seorang dokter yang sedang membantu persalinan. Bola dianggap menjadi bayi hingga akhirnya benar-benar lahir ke dunia.

4. Toilet manusia

Satu lagi selebrasi unik dari para pemain Stjarnan. Para pemain memperagakan menjadi toilet duduk. Sampai-sampai ada pemain yang duduk di atas toilet.

5. Rambo


Seorang pemain berakting sebagai Rambo. Dia menembak musuh-musuhnya hingga semua terjatuh.

6. Bersepeda


Para pemain memperagakan sepeda dengan sempurna. Ada yang mengayuh sepeda hingga memegang tangan sebagai pedal sepeda.

7. Gerobak luncur

Para pemain berkumpul, berbaris sambil duduk. Mereka memperagakan gaya dengan gerobak luncur. Benar-benar menggelikan.

8. Mendayung


Mungkin ini tak jauh berbeda dengan selebrasi gerobak luncur. Cara para pemain berkumpul dan mendayung bisa membuat kepala terpingkal-pingkal.

9. Menyelam

Satu pemain berperan sebagai batu loncatan. Pemain yang lainnya naik lalu melompat dari pemain tersebut. Setelah itu mereka bergerak-bergerak di lapangan seolah-olah sedang menyelam.

10. Berdansa

Para pemain berdansa dengan kompak setelah gol tercipta. Lucu dan kreatif.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

(ren)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016