Hernanes Yakin Inter Lolos Playoff Liga Europa

Pemain Inter Milan, Hernanes
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan akan menghadapi Stjarnan di babak
playoff
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Europa League. Meskipun di atas kertas unggul atas klub Islandia itu, gelandang Nerazzurri, Hernanes, enggan menganggap enteng.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Inter terlebih dahulu akan melawat ke markas Stjarnan di Laugardalsvöllur, Reykjavik, 20 Agustus 2014. Tim besutan Walter Mazzarri akan menjamu Stjarnan di Giuseppe Meazza pada 28 Agustus mendatang.


"Ini membutuhkan konsentrasi tinggi. Hasil yang saya lihat di Brasil dalam beberapa hari terakhir, mereka tampil begitu mengejutkan. Anda harus memberikan segalanya dalam setiap pertandingan, jika tidak siapa pun bisa menyakiti Anda," kata Hernanes pada
Inter Channel
.


Inter meraih hasil kurang memuaskan dalam dua laga persahabatan terakhir. La Beneamata takluk 1-3 dari Eintracht Frankfurt dan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan PAOK. Hernanes berharap penampilannya bisa semakin membaik.


"Saya rasa kami hanya mampu bertahan selama 45 menit, namun saya bermain lebih banyak. Kaki saya mulai membaik sekarang. Di babak kedua saya punya banyak energi, meskipun kelelahan," kata Hernanes.


"Saya pikir kami akan menembus Europa League dengan kondisi bagus. Saya bekerja keras dan tetap tajam. Meskipun rasa lelah tak bisa dihindari pada saat ini," sambung pemain asal Brasil ini.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya