Lakoni Debut di Inter, Ini Kata Osvaldo

Striker Inter Milan, Dani Osvaldo
Sumber :
  • www.inter.it
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Dani Osvaldo melakoni debut bersama Inter Milan di laga persahabatan melawan PAOK, Kamis 14 Agustus 2014 (Jumat dini hari WIB). Sayangnya, La Beneamata harus puas dengan skor imbang 0-0 dalam laga yang berlangsung di Stadio Toumbas tersebut.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Osvaldo masuk pada menit 56 menggantikan Danilo D'Ambrosio. Striker yang dipinjam dari Southampton ini menilai laga melawan PAOK bagus untuk memulihkan kondisi.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Saya benar-benar ingin bermain dan perlu untuk turun ke lapangan. Pertandingan ini, dalam level pribadi, mirip seperti latihan dan bertujuan untuk meningkatkan kondisi saya," kata Osvaldo seperti dilansir Football Italia.


"Rekan setim saya berada di depan dalam hal kebugaran, namun belum ada yang mencapai titik maksimum. Meskipun demikian, kami berada dalam jalur yang benar," lanjut pemain 28 tahun ini.


Osvaldo menuturkan, dia berusaha membantu timnya dalam bertahan. Namun, cuaca panas membuat Inter berada dalam tekanan.


"Saya mencoba menciptakan peluang. Namun, saya masih berada di belakang. Kaki saya belum berada di sana," ucapnya.


Laga melawan PAOK merupakan laga pramusim terakhir Inter. Selanjutnya, tim besutan Walter Mazzarri akan tampil di babak playoff Liga Europa melawan klub Islandia, Stjarnan.


"Yeah, menyenangkan bisa memulai. Kami punya waktu seminggu untuk mempersiapkan diri. Namun, saya pikir kami akan bertanding tanpa mengalami masalah," ujar Osvaldo.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya