Sriwijaya Takluk di Tangan Tim Juru Kunci

Lancine Kone (kiri) mencetak gol untuk Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ Feny Selly

VIVAbola - Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan tuan rumah Persijap Jepara dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) Wilayah Barat. Bertandang ke Gelora Bumi Kartini, Jumat, 15 Agustus 2014, Laskar Wong Kito tumbang 0-1.

Turun dengan skuad terbaiknya, Sriwijaya memberikan perlawanan sengit. Namun, SFC hanya bisa pasrah menerima kekalahan usai mantan pemain mereka, Rachmat Rivai, mengoyak jala gawang kiper Fauzi Toldo di menit 22.

Dengan hasil tersebut, maka Sriwijaya gagal mendongkrak posisinya di klasemen sementara. SFC dan Pelita Bandung Raya yang berada di posisi 5 sama-sama mengoleksi 23 poin.

Sementara itu, bagi Persijap ini adalah kemenangan kedua sepanjang musim. Tapi, tambahan tiga poin tetap belum mampu membuat tim asuhan Yudi Suryata ini beranjak dari dasar klasemen sementara.

Persiba Lumpuhkan Perseru

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Di pertandingan lain, Persiba Balikpapan yang menjamu Perseru Serui meraih hasil memuaskan. Mereka sukses menang 2-0.

Gol pembuka tim Beruang Madu dihasilkan Pape N'Diaye di menit 34. Lalu, Ahmad Sembiring menggandakan keunggulan di menit 82.

Kemenangan tersebut membuat Persiba melompat ke posisi 5 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Sedangkan Perseru masih tertahan di zona merah (posisi 10) dengan raihan 16 poin. (one)

Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, usai cetak gol

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tujuh gol tercipta di laga ini. Alberto Goncalves mencetak empat gol.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016