Sulit Saingi Bayern, Bintang Dortmund Hanya Bidik 3 Besar

Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • skysport
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Borussia Dortmund sukses menyabet gelar DFL-Supercup usai menekuk Bayern Munich 2-0. Meskipun demikian, playmaker Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, menilai Die Borussen akan kesulitan untuk menyaingi Die Roten musim ini.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Bayern sukses merebut trofi Bundesliga untuk kali kedua secara beruntun, musim lalu. Bayern juga berhasil memperkuat skuad dengan mendatangkan Robert Lewandowski, Sebastian Rode, Juan Bernat, dan Pepe Reina.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?


"Sangat sulit untuk menyaingi Bayern. Mereka adalah tim yang sangat kuat," kata Mkhitaryan pada Bundesliga.com.


"Kami harus melakukan segalanya yang kami bisa untuk memastikan finis di 3 besar dan lolos ke Liga Champions. Itu adalah tujuan kami musim ini. Lebih dari itu akan menjadi sangat sulit bagi kami," lanjut pemain internasional Armenia ini.


Mkhitaryan mencetak gol pembuka saat Dortmund mengalahkan Bayern di Piala Super Jerman. Pemain 25 tahun ini diharapkan bisa menjadi kunci bagi armada Juergen Klopp setelah di musim perdananya mencetak 13 gol dari 45 penampilan.


"Saya akan mencoba untuk berbuat lebih banyak musim ini. Saya akan melakukan yang terbaik. Saya tak ingin tetap dalam level ini, saya ingin meningkat," ungkap Mkhitaryan.


"Saya selalu coba memberikan segalanya dalam setiap pertandingan dan setiap sesi latihan untuk membuat pendukung kami senang," tegasnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya