Aksi Unik Bintang Sepakbola Demi Tampil Oke di Foto Tim

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Berbagai cara dilakukan pesepakbola untuk tampil sempurna di depan mata fansnya. Tak terkecuali bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Jelang laga Piala Super Eropa kontra Sevilla, awal pekan kemarin, CR7 ternyata melakukan hal kecil untuk memperlihatkan kalau dia lebih tinggi dari rekan-rekannya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Seperti dalam foto yang dilansir
Daily Mail
, pria asal Portugal itu terlihat jinjit saat berdiri pada baris belakang jelang laga di Cardiff. Ronaldo sepertinya ingin tampak sebagai pemain yang patut diwaspadai.


Cristiano Ronaldo jinjit agar lebih tinggi


Ternyata, hal itu terbukti di lapangan. Ronaldo berhasil mengemas dua gol kemenangan 2-0 Madrid atas Sevilla dan terpilih sebagai man of the match.


Tapi, ternyata bukan hanya Ronaldo yang melakukan hal tersebut. Duo jantung pertahanan Bayern Munich, Dante dan Jerome Boateng, juga melakukan hal serupa.


Dalam sesi foto tim Bayern jelang Piala Super Jerman lalu, terungkap kalau Dante dan Boateng sama-sama menarik kostumnya agar lebih ketat dan pas badan.




"Sepertinya, mereka berusaha terlihat lebih kekar di depan kamera," tulis Daily Mail soal upaya Dante dan Boateng mengetatkan kostumnya.


Penampilan di depan kamera memang penting bagi pemasaran pemain di era sepakbola modern saat ini. Namun, yang paling penting adalah penampilan mereka dalam membantu tim di atas lapangan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya