Inter Tertahan di Yunani

PAOK versus Inter Milan
Sumber :
  • Inter.It
VIVAbola - Inter Milan kembali memetik hasil kurang memuaskan dalam pra musimnya. Kali ini, Inter dipaksa bermain imbang 0-0 dengan PAOK Thessaloniki, Kamis 14 Agustus 2014 (Jumat dini hari WIB).
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Inter tampil dengan skuad terbaiknya. Termasuk dua pemain anyar, Nemanja Vidic dan Yann M'Vila. Sementara Pablo Osvaldo mengawali laga dari bangku cadangan.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Meski tampil dengan komposisi terbaik, Inter seperti kehilangan taji. Pertahanan ketat tuan rumah membuat Inter minim menciptakan peluang. Justru PAOK yang menciptakan sejumlah peluang.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Selain karena disiplinnya pemain lawan, La Beneamata juga terkendala dengan cuaca panas di Yunani. Cuaca yang mencapai 30 derajat membuat pemain Inter seperti kehabisan tenaga.

PAOK nyaris memanfaatkan kondisi ini. Beruntung, kiper Samir Handanovic dengan sigap beberapa kali menyelamatkan gawangnya.

Ini menjadi sinyal bahaya bagi Inter yang akan menghadapi play off Liga Europa. La Beneamata akan menghadapi wakil Islandia, Stjarnan. Leg pertama akan digelar pada hari Rabu mendatang.

Susunan pemain Inter Milan:

Samir Handanovic; Andrea Ranocchia (C), Nemanja Vidic, Juan Jesus; D'Ambrosio, Jonathan, Yann M'Vila, Mario Kovacic, Yuto Nagatomo; Hernanes; Mauro Icardi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya