Guardiola Akui Bayern Masih Perlu Waktu

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVAbola – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, mengakui keunggulan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman, yang berakhir 0-2 untuk kemenangan Die Borussen. Menurut Guardiola, anak-anak asuhannya memiliki beberapa masalah setelah laga berlangsung 15 menit.

Dua gol Dortmund ke gawang Bayern dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang. Guardiola pun mengakui bahwa timnya masih membutuhkan waktu yang mencapai performa terbaiknya.    

“Selamat untuk Juergen Klopp (pelatih Dortmund) dan timnya. Kami bermain bagus pada 15 menit pertama, tapi kami punya masalah setelah itu, Kami turun terlalu dalam di babak kedua. Kami masih perlu waktu,” kata Guardiola, seperti dilansir dari situs resmi Bayern, Kamis 14 Agustus 2014. 

Sejumlah bintang Bayern memang beleum sepenuhnya kembali dari menjalani liburannya usai Piala Dunia 2014. Baru Manuel Neuer, Thomas Mueller, dan Jerome Boateng yang bisa memperkuat Die Roten, sedangkan dari Dortmund sendiri tanpa Mats Hummels dan Marco Reus.

Dalam laga tersebut, Bayern juga harus kehilangan Javi Martinez yang mengalami cedera. Bahkan, gelandang asal Spanyol itu diprediksi absen cukup panjang karena cedera yang didapat dalam laga itu.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

“Kabar buruknya adalah cedera serius yang dialami Javi Martinez, karena dia dalam performa yang bagus. Kami akan mencari tahu seberapa buruk cederanya, tapi saya pikir kami akan kehilangan dia cukup lama,” papar mantan pelatih Barcelona ini.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery

(ren)

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Pep akan terapkan permainan cepat dan penguasaan bola.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016