Ibra: "Ronaldo Asli" Tak Pernah Juara Liga Champions

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Beragam gelar telah diraih oleh striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Namun, pemain 32 tahun ini selalu mendapat kritikan karena tak kunjung sanggup meraih Liga Champions.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ibra sukes menyabet 2 gelar Ligue 1 bersama PSG secara beruntun. Ibracadabra juga berhasil meraih beragam gelar di Italia, Spanyol dan Belanda. Sayangnya, Liga Champions tak pernah masuk dalam genggaman.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Terkait hal ini, Ibra tak ambil pusing. Menurutnya, legenda Brasil, Ronaldo juga belum pernah meraih trofi Liga Champions, namun tetap dianggap pemain hebat.


"Tidak, itu sama sekali tak mengganggu saya saat orang-orang terus berkata saya belum menjuarainya. Ketika seseorang berada di atas, orang lain senantiasa mencari celah untuk mengkritik," ungkap Ibra pada ESPN.


"Ronaldo asli juga tidak menjuarai Liga Champions. Apa yang orang-orang katakan mengenai dia? Hal yang sama dengan saya. Anda juara karena Anda juara, namun tidak mengubah siapa Anda," lanjutnya.


Ibra menuturkan, Liga Champion bukanlah obsesi baginya. Pemain internasional Swedia ini telah memenangkan apa yang diinginkan dalam kariernya. Dengan 23 gelar yang dikoleksinya, Ibra mengaku sudah memberikan yang terbaik.


"Tentu saja, akan terasa manis jika sanggup juara Liga Champions. Saya rasa saya bisa dan akan memenangkannya. Namun, jika karier saya berakhir tanpa itu, saya akan tetap senang dan bangga," tegasnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya