Pindah ke Liverpool, Bek Sevilla Ini Menangis

Alberto Moreno
Sumber :
  • Eurosport

VIVAbola – Bek kiri Sevilla, Alberto Moreno, mengakui perasaannya campur aduk menjelang kepindahannya ke Liverpool. Moreno merasa sedih harus meninggalkan klubnya sejak dia mengawali karier sebagai pesepakbola.

Pemain berusia 22 tahun ini terlihat menangis di lapangan seusai pertandingan Piala Super Eropa yang mempertemukan Sevilla dengan Real Madrid. Dalam laga tersebut, Sevilla harus kalah 0-2 dari Los Blancos di Cardiff, Wales, pada Rabu dini hari WIB 13 Agustus 2014. 

“Saya merasa aneh dengan situasi ini, karena saya meninggalkan klub sepanjang karier saya. Ada banyak perasaan campur aduk, saya berharap yang terbaik untuk Sevilla. Saya Sevilista dan saya ingin mereka terus berkembang,” ungkap Moreno, seperti dilansir ABC de Sevilla, Kamis 14 Agustus 2014.  

“Apa pengalaman saya di lapangan bersama fans akan selamanya saya ingat. Saya tidak bisa membantu tim, dan menangis karena saya tak bisa membayangkannya. Pertama saya mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setim, kemudian dengan fans, itu sangat sulit,” lanjutnya.

Liverpool sendiri akhirnya memang mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk mendapatkan Moreno pada musim panas ini. Moreno juga akan menjadi pemain kedelapan yang direkrut The Reds untuk mengarungi kompetisi 2014-2015.  

Moreno mengakui bahwa negosiasi antara kedua klub transfer berjalan cukup alot. Pemain asal Spanyol ini juga mengaku tak sabar untuk tiba di Anfield dan berjuang bersama rekan-rekan setimnya di Liverpool. 

“Sevilla sepakat bahwa tawaran Liverpool sangat bagus, dan saya akan pergi. Saya selalu menanti tercapainya kesepakatan ini. Saya tak pernah ragu bahwa Liverpool adalah klub besar dan tentu saya sangat termotivast untuk berada di sana,” ujar dia.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016