Ibrahimovic Isyaratkan Pensiun Akhir Musim Depan

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengisyaratkan akan gantung sepatu akhir musim depan. Faktor usia menjadi pertimbangan Ibrahimovic untuk segera pensiun dari lapangan hijau.

Ibra memang sudah malang-melintang di pentas sepakbola dunia. Meski belum pernah merasakan gelar Liga Champions dan dua edisi gagal tampil di Piala Dunia, Ibra sudah mengumpulkan beragam trofi bersama tim-tim yang pernah dibela pemain jangkung itu sebelumnya.

Dilansir Metro.co.uk, Ibra setidaknya sudah mengoleksi 23 gelar selama karir sepakbolanya. Ketajamannya di depan gawang juga belum tergerus meski usianya kini sudah mencapai 32 tahun. Terbukti, dalam dua laga PSG di Ligue1 musim ini, Ibra sudah mencetak 2 gol. Hingga saat ini, Ibra juga sudah mencetak 312 gol dari 582 laga bersama klub dan 48 gol melalui 96 laga bersama Swedia.

Bersama PSG, Ibra masih menyisakan kontrak hingga 2016. Namun saat itanya mengenai rencana ke depan, Ibra tampak mulai ragu.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

"Kontrak saya akan berakhir 2016 mendatang," ujar Ibrahimovic saat ditanya apakah dirinya akan mengakhiri karirnya di tim PSG.

"Saya akan berusia 34 musim depan dan saya tidak melihat diri saya bermain di level teratas setlah itu. Jadi jawabannya kemungkinan adalah ya," sambung pemain yang pernah memperkuat Barcelona itu.

Ibra menjelaskan, dia telah mencapai semua yang diinginkannya. Meski sangat mendambakan gelar Liga Champions, Ibra merasa pencapaiannya sudah maksimal sejauh ini. "Saya telah meraih apa yang saya inginkan dalam karir saya, 100 persen," kata Ibra.

"Tentu saja, akan bagus bila berhasil memenangkan Liga Champions dan saya merasa saya bisa dan akan memenangkannya. Namun jika karir saya selesai tanpa itu, saya tetap senang dan bangga," sambung Ibra.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016