Transfer Vidal ke MU Dibajak Guardiola?

Juventus Berlatih di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Transfer Arturo Vidal menuju Manchester United mendapatkan ganjalan. Pep Guardiola kabarnya tertarik untuk mendatangkan gelandang Juventus itu ke Bayern Munich.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Keinginan Guardiola ini muncul setelah kekalahan 0-2 yang diterima Bayern pada laga Piala Super Jerman lawan Borussia Dortmund, Kamis dini hari WIB.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Apalagi, Bayern harus kehilangan Javi Martinez yang dinyatakan 99 persen mengalami robek otot ligamen lutut. Pemain Spanyol itu bisa absen sampai enam bulan lamanya.


Stok pemain mereka pun menipis setelah Toni Kroos hengkang ke Real Madrid dan Tiago Alcantara masih bergelut dengan cedera. Bastian Schweisteiger juga masih kelelahan usai Piala Dunia 2014


Karena alasan ini, menurut
HITC Sport
, membuat Bayern kembali aktif di bursa transfer. Vidal dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah
Die Roten
.


Juventus memang diketahui ingin melepas Vidal, tapi hanya dengan dana besar yang kabarnya mencapai 60 juta euro. MU pun sampai sekarang belum sepakat masalah besaran transfer ini. Di sini kesempatan bagi Bayern untuk menikung.


Kekuatan finansial Bayern tidak perlu dipertanyakan lagi. Dana besar yang diinginkan Juve bisa dipenuhi. Kedekatan Vidal dengan Bundesliga, pernah membela Bayer Leverkusen, juga bisa membuat kubu MU gigit jari.


Kalau benar Guardiola sampai berhasil merekrut Vidal, berarti pelatih Spanyol itu sudah dua bursa transfer beruntun membuat MU kehilangan targetnya. Sebelumnya, Tiago Alcantara lebih memilih ke Jerman karena kedekatan dengan Pep. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya