Sambangi Persija, PBR Ingin Jaga Peluang ke 8 Besar

Striker Pelita Bandung Raya (PBR), Gaston Castano
Sumber :

VIVAbola - Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, ingin menjaga peluang timnya menuju babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. Karena itu, Dejan berharap, pasukannya mampu memetik poin saat menyambangi markas Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), malam ini.

PBR sejauh ini masih berada di urutan keenam klasemen sementara Grup 1 dengan 22 poin dari 15 laga. Meski demikian peluang The Boys Are Back untuk melaju ke babak 8 besar masih terbuka mengingkat ISL 2014 masih menyisakan banyak pertandingan lagi.

Meski mendambakan babak tersebut, bukan berarti Dejan bakal memaksakan para pemainnya. "Saya bukan pelatih yang memaksakan pemain harus ke babak 8 besar. Tapi peluang kami masih ada, namun jika gagal saya tidak akan kecewa," beber Dejan, usai memimpin pasukannya berlatih.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

"Persija punya peluang, begitu juga dengan Sriwijaya FC, kami juga punya. Saya pikir siapa yang paling terorganisir, disiplin, ditambah keberuntungan, pasti masuk ke 8 besar," lanjutnya.

Dalam menghadapi Persija, PBR harus kehilangan dua pilarnya. Striker Gaston Castano absen karena cedera, sedangkan gelandang pekerja Rizky Pellu tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

"Rizky dan Gaston harus absen, tapi Dias Angga sudah oke. Saat ini, Hermawan dan Imam Fathuroman juga sudah bisa kembali ke lapangan," kata Dejan.

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016