Guardiola Cemaskan Cedera Parah Martinez

Mantan pemain Barcelona, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
- Nasib sial dialami Bayern Munich, Kamis 14 Agustus 2014. Selain kalah dari Borussia Dortmund di Piala Super Jerman, salah satu pemain mereka, Javi Martinez mengalami cedera parah yang diperkirakan akan absen lama.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Di laga itu, Martinez mencoba melakukan tendangan voli akrobatik di area pertahanan Dortmund. Tapi kakinya membentur Marcel Schmelzer. Dia pun ditandu keluar lapangan setelah menerima perawatan pertama pada lutut kirinya itu.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


Martinez selanjutnya tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan Dante. Usai laga, pelatih Bayern Pep Guardiola, mengaku cemas dengan cedera parah yang dialami Martinez.


"Kabar buruknya adalah cedera Javi Martinez. Kita akan baru tahu kondisi pastinya besok. Tapi saya perkirakan dia akan absen dalam waktu yang lama," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.


Sementara itu, terkait kekalahan yang dialami timnya, Guardiola beralasan, Bayern memang tidak tampil dengan skuad terbaik mereka. Pasalnya beberapa pemain masih dalam proses pemulihan usai tampil di Piala Dunia 2014.


"Kami kehilangan banyak pemain dan kami masih harus menemukan permainan terbaik kami kembali. Ini situasi yang sulit," kata mantan pelatih Barcelona itu.

 

Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya