Dortmund Kandaskan Bayern, Klopp Puji Kualitas Pemainnya

Jurgen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola –
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Borussia Dortmund berhasil meraih gelar juara Piala Super Jerman 2014 dengan mengkandaskan rival abadinya, Bayern Munich, Rabu 13 Agustus. Pelatih Die Borussen, Jurgen Klopp, langsung mendaratkan pujian kepada pemainnya.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund tampil sangat solid dan benar-benar tak memberikan ruang bagi The Bavarians. Hingga akhirnya,
Kalah Telak atas Tim Medioker, Klopp Santai
Dortmund sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-0 lewat gol dari Henrik Mkhitaryan dan Pierre Emerick Aubameyang.


"Kami bermain sangat bagus di lini belakang. The Bavarians tak mendapatkan banyak peluang dan kami bertahan dengan luar biasa. Mesin tim bertahap bekerja dengan baik, tapi kami masih belum dalam kondisi 100 persen," ujar Klopp dilansir Reuters.


“Kini kami jauh lebih baik. Ini adalah tentang memenangkan piala dan kami berhasil melakukan itu. Kami senang telah membuat awal dengan baik musim ini," sambungnya.


Kedua tim sendiri sudah berjumpa Piala Super Jerman di musim lalu dan saat itu Dortmund sukses mengalahkan Bayern dengan skor meyakinkan 4-2. Dengan kemenangan ini, Dortmund sukses menjuarai Piala Super Jerman sebanyak enam kali, yaitu pada1989, 1995, 1996, 2008, 2013 dan 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya