Bendol Sesumbar Sudah Antisipasi Barisan Depan PBR

Beny Dollo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta bakal menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), Kamis 14 Agustus 2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pelatih Persija, Benny Dolo, mengaku telah mempersiapkan timnya agar masalah minim gol saat melawan Persib Bandung terselesaikan.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Pelatih yang akrab disapa Bendol ini berharap perubahan terjadi ketika menghadapi tim asuhan Dejan Antonic. Dia juga ingin para pemain mengeluarkan seluruh kemampuan mereka dalam laga ini demi memperbesar peluang ke 8 besar Indonesia Super League (ISL) musim ini.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Kami sudah melakukan evaluasi dan latihan untuk meminimalisir minus gol yang terjadi saat lawan Persib. Mudah-mudahan bisa ada perubahan nanti," terang Bendol usai memimpin latihan Persija di SUGBK, Rabu 13 Agustus 2014.


Selain itu, mantan pelatih Persita Tangerang ini, juga mewaspadai serangan balik cepat PBR. Namun, Bendol percaya anak-anak asuhannya bisa mengantisipasinya.


"PBR punya organisasi pertahanan yang bagus, serangan balik yang cepat, karena ada Musafri, David Laly, Bambang (Pamungkas) yang bisa mengancam. Tapi, itu sudah kami antisipasi," terangnya.


Pada pertemuan pertama kedua tim di ISL musim ini yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, PBR dan Persija harus puas bermain imbang 2-2. PBR memimpin lebih dulu lewat dua gol Bambang Pamungkas, sebelum Ivan Bosnjak dan April Hadi menyamakan kedudukan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya